Di HilltopAds, ada banyak alat yang berguna bagi para pengiklan untuk membantu mereka mendapatkan keuntungan tinggi:
- Penargetan berbasis minat dan kata kunci.
- Pengoptimalan Otomatis.
- Segmentasi lalu lintas...
Dan masih banyak lagi.
Dan hari ini kami siap mengumumkan fitur baru kami yang luar biasa yang akan mengubah pengalaman beriklan Anda: CPA Goal atau SmartCPA. Dalam artikel ini, kita akan melihat pengertian CPA Goal, kelebihan dan kekurangannya, serta proses penyiapannya. Selain itu, kami akan berbagi dengan Anda beberapa tips untuk membuat pengujian pertama Anda dengan CPA Goal menjadi lebih mudah dan menguntungkan. Mari kita mulai!
Apa yang dimaksud dengan Sasaran CPA?
Pertama-tama, kita perlu membahas lebih dalam mengenai latar belakang CPA Goal.
CPA (biaya per akuisisi) adalah model penetapan harga saat pengiklan membayar untuk setiap konversi saja.
CPA = pengeluaran / jumlah konversi.
Misalnya, jika biaya pengiklan adalah sekitar $100 dan mereka mendapatkan 20 konversi, jadi: CPA = 100 / 20 = $5.
Omong-omong, di HilltopAds pengiklan dapat membeli trafik sebesar CPM (untuk setiap 1.000 tayangan), CPA (untuk setiap konversi), atau CPC (untuk setiap klik).
Dengan memahami biaya konversi, pengiklan dapat mengoptimalkan pengeluaran mereka pada sumber trafik dan mengevaluasi keefektifannya. Namun pengiklan perlu melakukan hal tersebut secara manual dan tepat waktu agar tidak kehilangan anggaran iklan mereka.
Jadi, itulah sebabnya mengapa manusia super pemasaran afiliasi menjadi Sasaran CPA model. CPA Goal atau SmartCPA adalah alat pengoptimalan yang membantu pengiklan, yang KPI periklanan utamanya adalah konversi, secara otomatis menghapus zona lalu lintas berkinerja buruk dari kampanye mereka berdasarkan biaya konversi yang ditetapkan.
Kelebihan dan kekurangan CPA Goal:
CPA Goal memiliki manfaat utama seperti:
- Optimalisasi kampanye iklan secara otomatis;
- Keamanan dari pengeluaran ekstra;
- Konfigurasi yang mudah dan fleksibel.
serta beberapa tantangan:
- Postback perlu disiapkan untuk bekerja dengan benar pada Goal CPA;
- Diperlukan beberapa waktu untuk periode pengujian;
- Kami menyarankan untuk menjalankan kampanye Goal CPA hanya untuk pengujian.
Tetapi kami di sini untuk membantu Anda menghindari semua tantangan yang disebutkan di atas. Mari kita lihat lebih dekat setiap tantangan dan pahami bagaimana Anda dapat bekerja nanti.
Bagaimana cara kerja CPA Goal?
Untuk saat ini, mari kita lihat bagaimana alat CPA Goal bekerja. Pertama, pengiklan perlu menentukan aturan mereka berdasarkan sistem periklanan yang secara otomatis akan mengoptimalkan sumber trafik. Misalnya, jumlah konversi, biaya per satu konversi, biaya per satu konversi di negara yang tepat, maksimal CPM, dll.
Setelah kampanye Sasaran CPA Anda aktif, sistem periklanan akan memeriksa setiap zona lalu lintas untuk mengetahui kesesuaiannya dengan aturan Anda. Jika diketahui bahwa beberapa zona tidak sesuai dengan aturan Anda (misalnya, di zona X, biaya konversi akan lebih tinggi daripada yang Anda butuhkan), maka sistem akan menonaktifkan zona ini dari daftar sumber lalu lintas yang aktif.
Bagaimana cara menyiapkan kampanye iklan Goal CPA di HilltopAds?
Baiklah, dan ketahuilah bahwa kami siap memberi tahu Anda lebih banyak tentang menyiapkan kampanye Sasaran CPA di HilltopAds. Pertama, Anda perlu mendaftar dengan HilltopAds sebagai Pengiklan. Kemudian Anda perlu menavigasi ke halaman Kelola Kampanye dan klik bagian Tambahkan kampanye tombol.
Di sini kami perlu memperhatikan bahwa Target CPA hanya tersedia untuk format iklan Popunder (baik desktop maupun seluler). Jadi, dari daftar format iklan, pilih Popunder. Di bagian Jenis bidang pilih opsi Sasaran CPA.
Kami tidak akan fokus secara detail pada proses pembuatan kampanye, pengaturan penargetan, karena kami telah memiliki panduan terperinci di Pusat Bantuan kami. Oleh karena itu, kami segera melanjutkan ke pengaturan aturan CPA Goal.
HilltopAds CPA Pengaturan sasaran
Ada dua bagian yang perlu Anda kerjakan.
Di dalam GEO dan Harga Anda perlu menentukan biaya per satu konversi dalam GEO yang ditargetkan dalam USD.
Misalnya, Anda adalah pembeli media yang bekerja dengan penawaran CPA. Jadi, ketika Anda memilih penawaran, dalam deskripsinya Anda perlu memeriksa negara yang tersedia (GEO) dan tarif. Mari kita bayangkan kita telah memilih penawaran VPN yang perlu dipromosikan di AS dan tarifnya adalah $0.5
Dalam HilltopAds, kita perlu menentukan Amerika Serikat di bagian Negara bidang, dan 0,5 di bidang di sebelahnya.
Jika ada beberapa negara, Anda dapat menambahkan aturan baru. Anda dapat membuat hingga 100 aturan (aturan akan dihubungkan dengan logika AND).
Yang terakhir, namun tidak kalah pentingnya adalah bagian Opsi Sasaran CPA. Di sana Anda perlu melakukannya:
- Tentukan Mulai pengoptimalan opsi. Secara default, pengoptimalan dimulai setelah 2 konversi diterima. Jadi, Anda dapat menentukan jumlah konversi yang diperlukan.
- ROI (laba atas investasi). Sistem HilltopAds akan secara otomatis menghitung ROI per kampanye. Misalnya, Anda ingin ROI Anda sekitar 30%. Maka, sistem akan menghitungnya dan menjaga pengeluaran dan keuntungan Anda dalam ROI yang ditentukan. Fitur ini tersedia berdasarkan permintaan manajer pribadi Anda.
- Max CPM - di sana Anda perlu menentukan tingkat CPM maksimum yang harus dijaga dalam tingkat yang ditentukan. Anda dapat mengatur aturan ini untuk tidak menghabiskan semua uang Anda pada satu zona lalu lintas yang menghasilkan konversi yang luar biasa.
Setelah semua pengaturan selesai, jangan lupa klik tombol Tambahkan kampanye untuk menyimpan pengaturan Anda.
🎁 Jika Anda belum pernah bekerja dengan HilltopAds, ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya! Terapkan kode promo CPAGOAL dan dapatkan +20% untuk deposit pertama Anda minimal $100. 🎁